Selasa 30 Jun 2020 16:59 WIB

Rekan Setim Wayne Rooney Ditusuk di Kota Liverpool

Kondisi Wisdom berangsur membaik.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Andre Wisdom ( atas).
Foto: AP Photo/Ivan Sekretarev
Andre Wisdom ( atas).

REPUBLIKA.CO.ID, DERBY -- Pemain belakang Derby Country, Andre Wisdom menjadi korban penusukan di Liverpool pada akhir pekan. Kini rekan setim Wayne Rooney itu mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Derby telah mengonfirmasi bahwa dia mengalami luka dan dirawat di rumah sakit. Beruntung, Wisdom ada dalam kondisi stabil.

Dalam akun Twitter resmi klub mengunggah foto Wisdom dengan tulisan, "Cepat sembuh, Wis,". 

Dilansir dari laman Sky Sports, Selasa (30/6), Wisdom berada di kediamannya di Merseyside pada Sabtu (27/6) malam waktu setempat. Setelah kemenangan Derby 2-1 melawan Reading, Wisdom kembali karena kerabat memanggilnya.

Dia pun pergi ke Toxteth di Liverpool untuk menjemput kerabatnya. Ketika dia keluar dari mobil, dia diserang oleh seseorang dengan pisau, menikamnya lebih dari sekali, dan kemudian merampoknya.

Wisdom kemudian dibawa ke rumah sakit dan langsung menerima perawatan. Polisi setempat pun tengah menyelidiki serangan itu.

Wisdom diperkirakan akan keluar dari rumah sakit sebelum akhir pekan ini. Dia dipastikan akan melewatkan laga melawan Preston pada Rabu (1/7) waktu setempat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement