Selasa 30 Jun 2020 22:36 WIB

Timo Werner Mengaku Dikejar Inter, MU, dan Liverpool

Werner akan bergabung dengan skuat Chelsea pada 1 Juli.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Israr Itah
Penyerang baru Chelsea Timo Werner
Foto: youtube
Penyerang baru Chelsea Timo Werner

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Timo Werner mengungkap pernah menjadi objek perburuan Inter Milan, Manchester United (MU) dan Liverpool. Tapi pada akhirnya Werner memilih berlabuh di Chelsea.

Chelsea sukses mendapatkan striker muda berbakat timnas Jerman dengan harga 47,5 juta pound. Rencananya, Werner akan bergabung dengan skuat Chelsea pada 1 Juli.

Baca Juga

"Inter, MU dan Liverpool menginginkan saya? Benar, saya bisa saja pergi ke klub-klub itu. Klub-klub hebat bertarung demi saya," kata Werner dilansir dari wawancara sportbuzzer.de pada Selasa (30/6).

Tapi Werner menyadari tiga klub besar di atas tak baik bagi masa depannya. Sebab, Werner butuh klub yang mau memberikan kesempatan untuknya tampil di lapangan. Pelatih Chelsea Frank Lampard menjanjikan itu. Ia optimistis Chelsea mampu menunjang kariernya.

"Paket yang ditawarkan Chelsea pada akhirnya merupakan yang terbaik buat karier saya," ujar eks penyerang RB Leipzig tersebut.

Werner menyatakan uang bukan alasannya mendarat di London. Jika uang penting, Werner menegaskan akan memilih pergi China.

"Uang bukan penentu utama. Chelsea klub terdepan di sepak bola Eropa, tim yang berkualitas hebat. Kami ingin sampai ke puncak, saya tak pernah menyesali keputusan ini," kata Werner.  

Ia mengaku luluh dengan bujukan Lampard. Sang pelatih menggunakan jasa Petr Cech sebagai penerjemah untuk memuluskan kedatangan Werner ke Stamford Bridge.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement