Rabu 01 Jul 2020 14:08 WIB

Menang 3-0 atas Brighton, Man United Dekati Chelsea

.

Rep: Rahmat Fajar, / Red: Yogi Ardhi

Victor Lindeloef (kanan) diganggu Yves Bissouma (tenhgah) pada laga antara Brighton & Hove Albion dan Manchester United di Brighton, Rabu (1/7) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Andy Rain)

Alexis Mac Allister (tengah) diadang dua pemain Manchester United Paul Pogba (kiri) dan Aaron Wan-Bissaka (kanan) pada laga antara Brighton & Hove Albion dan Manchester United di Brighton, Rabu (1/7) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Alastair Grant)

Dan Burn beraksi pada laga antara Brighton & Hove Albion dan Manchester United di Brighton, Rabu (1/7) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Alastair Grant)

Anthony Martial (kiri) ditempel ketat Dan Burn (kanan) pada laga antara Brighton & Hove Albion dan Manchester United di Brighton, Rabu (1/7) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Mike Hewitt)

Selebrasi gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kedua kanan) pada laga antara Brighton & Hove Albion dan Manchester United di Brighton, Rabu (1/7) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Andy Rain)

Yves Bissouma (kiri) diadang Luke Shaw (kanan) pada laga antara Brighton & Hove Albion dan Manchester United di Brighton, Rabu (1/7) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Andy Rain)

Bruno Fernandes (kanan) mencetak gol ke-3 MU pada laga antara Brighton & Hove Albion dan Manchester United di Brighton, Rabu (1/7) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Alastair Grant)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BRIGHTON -- Manchester United menang 3-0  atas tuan rumah Brighton and Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris, di Stadion Falmer, Rabu (1/7) dini hari WIB. Tiga gol MU dicetak oleh Mason Greenwood dan dua gol Bruno Fernandes. Kemenangan ini membuat MU naik ke posisi lima klasemen menggusur Wolves.

Kemenangan ini sangat penting bagi MU demi menjaga peluang meraih tiket Liga Champions musim depan. Mereka kini terpaut dua poin dari Chelsea di urutan keempat. Namun jarak MU dan Chelsea bisa kembali menjadi lima poin jika The Blues menang atas tuan rumah West Ham, Kamis (2/7) dini hari WIB. 

sumber : Republika, EPA-EF
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement