Sabtu 04 Jul 2020 18:44 WIB

Solskjaer Setuju dengan Gary Neville Soal Ini

Bursa transfer musim panas ini menjadi pekerjaan Solskjaer untuk memperkuat tim.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: EPA-EFE/Srdjan Suki
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, setuju dengan pendapat mantan pemain MU, Gary Neville bahwa timnya belum memiliki modal kuat menjadi penantang juara Liga Primer Inggris. Karena itu, bursa transfer musim panas ini menjadi pekerjaan Solskjaer untuk memperkuat tim.

Skuat Iblis Merah kini duduk di posisi kelima klasemen sementara, terpaut tiga poin dari Leicester City di urutan ketiga. Peluang MU menembus ke Liga Champions musim depan terbuka lebar. Solskjaer setuju dengan Neville bahwa bursa transfer adalah kunci untuk MU bisa bersaing.

"Gary benar dalam banyak hal. Dan tentu saja kami tidak dapat berpikir kami ada di sana," ujar Solskjaer berbicara jelang lawan Bournemouth, dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (4/7).

photo
Gary Neville - (EPA/Alejandro Garcia)

Solskjaer tak yakin timnya bisa berada di posisi saat ini. Namun dengan pencapaian sekarang, ia berharap permainan anak asuhnya bisa konsisten. Di samping itu, banyak aspek yang harus ditingkatkan dalam hal permainan.

Solskjaer tak ingin memikirkan berapa banyak poin yang bisa dikumpulkan. Yang akan menjadi fokusnya saat ini adalah bagaimana permainan pasukannya terus meningkat. "Kami dapat melihat peningkatan, tetapi kami perlu membuat satu atau dua atau lebih perubahan pada musim panas," katanya.

Solskjaer berharap pada pertandingan sisa musim ini timnya dapat menyelesaikan dengan hasil yang bagus. Bagi dia, pertandingan sisa benar-benar akan menjadi laga yang berat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement