Sabtu 04 Jul 2020 22:40 WIB

Setien Sebut Kabar Kepergian Messi Pepesan Kosong

Setien mengaku tak pernah mendapat informasi langsung kepergian Messi.

Bintang Barcelona Lionel Messi.
Foto: Angel Fernandez/AP
Bintang Barcelona Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Barcelona Quique Setien menganggap spekulasi yang beredar di media belakangan ini tentang rencana Lionel Messi pergi meninggalkan Camp Nou sebagai pepesan kosong. Sebab ia mengaku tak pernah mendapat informasi soal itu dari Messi langsung.

Beberapa hari terakhir, media-media Spanyol santer menurunkan laporan bahwa Messi tak berniat untuk memperpanjang kontraknya di Barcelona yang kedaluarsa pada akhir musim 2020/21.

Baca Juga

"Saya tidak mau berspekulasi soal itu. Saya tidak pernah mendengar langsung dari Messi soal itu," kata Setien, dilansir Sky Sports pada Sabtu (4/7).

Menurut Setien, jelas rumor ini tidak datang dari Messi langsung. Dengan alasan itu, Setien menegaskan tidak mau terlibat dalam spekulasi karena bukan bagian pekerjaannya.

"Saya melihat dia berlatih dengan baik dan kami berbicara tentang hal-hal yang memang perlu kami bicarakan, lain tidak," kata Setien.

Messi baru saja mencetak gol ke-700 dalam karier profesionalnya ketika Barcelona diimbangi Atletico Madrid 2-2 di laga pekan ke-33 Liga Spanyol. Setien jelas membutuhkan kekuatan penuh Messi untuk memelihara asa mempertahankan gelar juara Liga Spanyol, mengingat Barcelona saat ini tertinggal di belakang Real Madrid.

Barcelona saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan koleksi 70 poin. Blaugrana tertinggal empat poin dari Real Madrid, dan akan bertandang ke markas Villarreal dalam laga pekan ke-34 pada Senin (6/7) dini hari WIB, beberapa jam setelah Madrid main di kandang Athletic Bilbao.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement