Ahad 05 Jul 2020 19:38 WIB

Milan Diminta Tegas soal Masa Depan Donnarumma

Raiola coba menantang AC Milan memasang nilai klausul pelepasan Donnarumma

Rep: Febrian Fachri/ Red: Muhammad Akbar
 Gianluigi Donnarumma
Foto: Riccardo De Luca/AP
Gianluigi Donnarumma

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN- Super agen asal Italia Mino Raiola kini mulai sibuk lagi mengurus salah satu klien muda potensial nya Gianluigi Donnarumma.

Kontrak kiper 21 tahun tersebut bersama I Rossoneri berakhir sampai Juni 2021. Artinya sisa satu musim lagi. Milan pun mulai memberi kode untuk mengajak Raiola berunding perpanjangan kontrak sang kiper muda.

"Kali ini Raiola akan coba menantang AC Milan memasang nilai klausul pelepasan Donnarumma. Nilainya masih dirahasiakan," begitu laporan dari Corriere Della Sera, Ahad (5/7). mengutip dari laman Transfermark, harga Gigio kini bersikar di angka 49 juta euro.

Meski masih muda, Raiola seperti sudah tidak sabar lagi melihat salah satu kliennya itu meraih sukses dengan torehan banyak piala.

Sejak memulai karier profesional di usia 16 tahun, Donnarumma baru meraih 1 trofi bersama AC Milan. Yaitu 1 Piala Super Italia.

Dan Gigio yang ikut terserek dalam keterpurukan I Rossoneri hingga sekarang belum pernah merasakan kompetisi bergengsi Liga Champions.

Raiola menantang Milan memasang klausul pelepasan Donnarumma agar menjadi jaminan buat kliennya di kancah yang lebih tinggi. Raiola ingin mencarikan Gigio klub baru yang lebih mapan andai pada musim 2021-2022, Milan masih tidak tampil di Liga Champions.

Masih informasi dari Corriere Della Sera, Milan awalnya akan memberikan kontrak baru kepada Gigio selama 5 tahun ke depan. Tapi Raiola bersikeras kontrak baru Donnarumma cukup 2 tahun saja. Sehingga begitu Milan masih sulit bersaing di papan atas Serie A, Raiola siap menawarkan jasa Donnarumma ke klub kaya seperti Bayern Muenchen atau Paris Saint-Germain.

Kemudian dalam rencana 2 tahun perpanjangan kontrak Donnarumma dengan Milan, ada informasi bahwa gaji sang pemain akan naik menjadi 6 juta euro pertahun di tambah sejumlah bonus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement