Ahad 05 Jul 2020 20:11 WIB

Lampard : Kante Absen saat Chelsea Bentrok Crystal Palace

Kante mengalami cedera hamstring ringan, kami berharap itu cedera kecil.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Manajer Chelsea Frank Lampard mengacungkan jempol usai laga Leicester City melawan Chelsea  di King Power Stadium, Leicester, Inggris Sabtu (1/2)
Foto: Chris Radburn/Reuters
Manajer Chelsea Frank Lampard mengacungkan jempol usai laga Leicester City melawan Chelsea di King Power Stadium, Leicester, Inggris Sabtu (1/2)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Frank Lampard mengonfirmasi apabila timnya bakal kehilangan N'Golo Kante saat berhadapan dengan Crystal Palace pada lanjutan pekan ke-34 di Stadion Selhurst Park, Rabu (8/7).

"Kante mengalami cedera hamstring ringan, kami berharap itu cedera kecil. Tapi ia sepertinya tidak akan ada ketika kami berhadapan dengan Palace," jelas Lampard dilansir Dailymail, Ahad (5/7).

The Blues sukses menggilas Watford dengan skor 3-0 di Stadion Stamford Bridge, tetapi kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya gelandang enerjik asal Prancis, Kante.

Sang pemain terpaksa ditarik keluar 12 menit sebelum pertandingan berakhir. Lampard menurunkan Billy Gilmour untuk melanjutkan peran Kante di lini tengah tim.

Lebih lanjut, Lampard diprediksi akan kembali menurunkan Billy Gilmour dan mengesampingkan gelandang Italia, Jorginho, sejak menit awal saat berkunjung ke Selhurst Park.

Saat ditanya tentang nasib Jorginho yang belum tampil sejak liga kembali dimulai. Lampard menjelaskan apabila pesepak bola asal Italia berdarah Brasil masih masuk dalam rencana London Biru.

Sementara itu, pertandingan kontra Palace merupakan yang pertama dari tiga pertandingan Liga Primer dalam kurun waktu delapan hari. The Roman Emperor nantinya akan bertandang ke Sheffield United pada 11 Juli, dan menjamu Norwich City tiga hari kemudian.

"Ini adalah situasi yang kita miliki sekarang untuk tetap mengendalikan nasib kita, dan untuk melakukan itu kita harus bekerja sekeras malam ini, jika tidak lebih sulit."

Klub milik Roman Abramovich untuk sementara berada di peringkat ke empat dengan perolehan angka 57 terpaut dua angka dari Manchester United yang menguntit di posisi ke lima. Alhasil, kemenangan jadi harga mati Christian Pulisic dan kolega saat berkunjung ke Crystal Palace.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement