Jumat 10 Jul 2020 10:20 WIB

Brooklyn Nets Rekrut Pebasket Veteran Michael Beasley

Beasley telah pergi ke Orlando di mana ia memulai karantina yang dimandatkan NBA.

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah
Michael Beasley direktur Brooklyn Nets untuk sisa kompetisi NBA musim ini.
Foto: EPA-EFE/TANNEN MAURY
Michael Beasley direktur Brooklyn Nets untuk sisa kompetisi NBA musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brooklyn Nets merekrut pebasket veteran Michael Beasley sebagai pemain pengganti. Setelah secara resmi menandatangani kontrak dengan Brooklyn Nets pada Kamis (9/7) sore waktu setempat, Beasley telah pergi ke Orlando di mana ia memulai karantina yang dimandatkan liga sebelum kompetisi NBA berlanjut.

Selama konferensi pers dengan wartawan, manajer umum Sean Marks mengatakan Beasley tiba di hotel tim, melewati pemeriksaan fisik dan harus dinyatakan negatif untuk virus corona. Ia harus menjalani karantina selama enam hari berturut-turut sebelum diizinkan bergabung dengan tim saat latihan.

Baca Juga

Nets memiliki tempat daftar pemain pengganti yang kosong setelah Spencer Dinwiddie, DeAndre Jordan dan Taurean Prince dites positif Covid-19. Marks mengatakan bahwa Tyler Johnson tidak bepergian dengan tim karena alasan pribadi tetapi akan bergabung dengan grup di Orlando.

Jamal Crawford akan mengisi salah satu dari dua tempat kosong lainnya, kata sumber kepada ESPN, membenarkan sebuah laporan oleh Athletic. Marks tidak memberikan batas waktu kapan dia ingin mengisi daftar tempat lain.

"Kami perlu menempatkan orang-orang ini di depan staf pelatih kami dan di depan satu sama lain," kata Marks, dilansir dari ESPN, Jumat (10/7). "Seseorang bercanda hari ini bahwa kami harus meminta mereka mengenakan label nama karena itu daftar nama baru."

Marks mengatakan, ketika mengevaluasi siapa yang akan menandatangani untuk skuat Nets di 'Orlando, ia mempertimbangkan bagaimana mereka akan cocok dengan pemain lain, lubang di posisi apa yang dimiliki tim, seberapa cepat mereka dapat tersedia, dan berapa lama setiap pemain harus dikarantina.

Brooklyn akan menyeimbangkan terus mengembangkan pemain muda seperti Jarrett Allen, dan mendapatkan veteran yang telah mereka gaet.

"Kami jelas di sini untuk bersaing. Seperti sekarang, kami berada di play-off, dan tujuannya untuk bersaing sebaik yang kita bisa sementara kami di sini," kata dia.

Beasley, yang secara keseluruhan terpilih kedua dalam draft NBA 2008, harus menjalani skorsing lima pertandingan karena melanggar kebijakan antinarkoba NBA pada April lalu. Pemain 31 tahun terakhir bermain di NBA selama musim 2018-19 dengan Lakers, rata-rata 7,0 poin dan 2,3 rebound dalam 26 pertandingan. Beasley telah bermain untuk tujuh tim di NBA, termasuk tiga tahun dengan Miami Heat.  Dia juga bermain untuk dua tim di China.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement