Sabtu 11 Jul 2020 12:29 WIB

Rasa Hormat Tinggi Presiden PSG untuk Atalanta

Oleh karenanya ia tak sabar untuk menikmati pertarungan kedua tim.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Skuat Atalanta.
Foto: Gianluca Checchi / LaPresse via AP
Skuat Atalanta.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Undian perempatfinal Liga Champions musim ini mempertemukan Paris Saint Germain dengan Atalanta. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi antusias menatap hasil drawing tersebut. Tak ada kata-kata jemawa yang keluar dari mulut pengusaha asal Qatar itu. 

Ia menegaskan, sudah sepantasnya Les Perisiens menghormati La Dea. "Mereka mengokohkan diri sebagai salah satu tim terbaik Italia saat ini," kata Nasser dalam situs resmi klubnya, dikutip dari Football Italia, Sabtu (11/7). 

Oleh karenanya ia tak sabar untuk menikmati pertarungan kedua tim. Perempatfinal kompetisi terelit benua biru musim 2019/2020 berlangsung pada Agustus nanti. Kali ini tak ada laga dua leg. Hanya ada pertandingan tunggal sejak fase delapan besar hingga final. Semunya dimainkan di Portugal. 

Presiden Atalanta, Antonio Percassi juga menunjukkan sikap respek. Ia tak meragukan kualitas calon lawan mereka. Menurutnya PSG mempunyai skuat kelas dunia. Ia berharap timnya tampil dengan tekad kuat, mencoba peruntungan di momen prestisius ini. 

"Itu akan menjadi malam tak terlupakan dalam sejarah klub kami," ujar Percassi. Sebelum menuju Eropa, ada bigmatch menunggu Atalanta. Kali ini di ajang Serie A. Pada giornata ke-32, La Dea berhadapan dengan tuan rumah Juventus. Duel tersebut berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Ahad (11/7) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement