Sabtu 11 Jul 2020 19:59 WIB

Lampard: Jorginho Bagian dari Tim Ini

Jorginho sempat diparkir beberapa pekan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Jorginho (bawah) diadang Joelinton  pada laga Newcastle United melawan Chelsea di  St James
Foto: Owen Humphreys/PA via AP
Jorginho (bawah) diadang Joelinton pada laga Newcastle United melawan Chelsea di St James

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengakui sangat senang dengan pemain gelandangnya, Jorginho. Menurutnya, pemain asal Brasil ini adalah bagian penting dari timnya.

Namun Jorginho hanya memiliki sedikit menit bermain setelah liga kembali bergulir. Termasuk saat dia masuk sebagai pemain pengganti di menit 80 saat melawan Crystal Palace pada Selasa lalu (8/7).

Dilansir dari laman Sky Sports, Lampard menyebut ada persaingan internal dalam tim untuk mendapatkan tempat di timnya. Terbukti Lampard mengaku Jorginho akan menjadi pemain kunci saat Chelsea menghadapi Sheffield United pada Sabtu (11/7) malam ini WIB.

"Saya punya masalah dengan pemilihan pemain di lini tengah. Ini masalah yang bagus karena saya punya N'Golo Kante, Billy Gilmour, Jorginho dan Mateo Kovacic," kata Lampard.

"Kemudian di daerah lebih depan saya memiliki Mason Mount, Ross Barkley dan saya memiliki Ruben Loftus Cheek sekarang," katanya.

Menurutnya, selalu ada momen dimana pemain kecewa karena tidak terpilih sebagai tim utama. Jorginho pun merasakan hal itu saat Chelsea bertemu dengan Crystal Palace.

"Jika seorang pemain hilang di satu pertandingan atau beberapa pertandingan. Itu tidak berarti bahwa mereka keluar dari rencana saya kedepan," katanya.

"Ada saat-saat ketika dia sangat penting bagi saya tahun ini di dalam dan di luar lapangan. Itu tidak berubah dan saya sangat senang dengannya," tambah Lampard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement