Sabtu 18 Jul 2020 09:20 WIB

Pertimbangan Raffi Ahmad Traveling Saat New Normal

Pemilihan maskapai jadi faktor penting saat traveling.

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Raffi Ahmad bersama istri dan anaknya
Foto: Twitter
Raffi Ahmad bersama istri dan anaknya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Traveling di masa new normal kemungkinan masih memberikan rasa khawatiran bagi para pelancong. Salah satu yang menjadi kekhawatiran termasuk memilih maskapai.

Artis papan atas Raffi Ahmad mengaku termasuk sering melakukan traveling, terlebih setelah ia menikah. Raffi pun berbagi tip memilih maskapai yang aman dan nyaman di masa new normal.

Baca Juga

"Sekarang ada tes kan, rapid atau swab, lalu makanan juga salah satu yang penting di pesawat, pelayanan pramugari pramugaranya juga bikin nyaman " ujar Raffi saat Live Instagram bersama Garuda Indonesia, Jumat (17/7).

Raffi menambahkan sebenarnya kekhawatiran orang kemungkinan lebih terkait saat berada di bandara. Maskapai yang melakukan penerbangan juga sudah menerapkan protokol kesehatan.

Sejak pandemi corona muncul, sampai saat ini suami dari Nagita Slavina itu memang belum pernah terbang atau traveling kembali. Namun ayah anak satu anak itu juga sudah berniat liburan kembali terutama ke daerah yang dinyatakan zona hijau.

"Kalau sudah bawa surat-surat, pakai masker dan imunitas kuat aku tidak terlalu takut dan kalau zona hijau saya mau saja berangkat," katanya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement