Selasa 21 Jul 2020 22:19 WIB

Tak Lama Lagi, Havertz Segera Berseragam Chelsea?

Chelsea kabarnya bersedia membayar 91 juta dolar AS untuk Havertz

Rep: Fitrianto/ Red: Muhammad Akbar
Kai Havertz
Foto: EPA-EFE/Ina Fassbender
Kai Havertz

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Sebuah laporan dari Sky Italy menyatakan bahwa Kai Havertz telah menyetujui persyaratan pindah ke Chelsea.

Salah satu tim elite Liga Inggris tersebut adalah satu-satunya klub yang tertarik dan mau membayar 91 juta dolar AS atau setara Rp 1,3 triliun untuk merekrutnya dari Bayer Leverkusen.

Menurut laporan tersebut, Chelsea akan mengajukan tawaran dalam beberapa hari mendatang dan Havertz telah menjelaskan bahwa dirinya ingin bergabung dengan klub London Barat tersebut.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, masih belum bersedia memberikan klarifikasi terkait bergabungnya pemain berusia 21 tahun tersebut."Aku tidak berbicara tentang Kai Havertz," kata Lampard tertawa. 

“Saya sudah katakan sebelumnya, dia adalah pemain dari tim lain. Melihat pertandingan besok (melawan Liverpool), yang sangat besar untuk klub ini, hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah berbicara tentang pemain untuk tim lain,” ujarnya dilansir dari Yahoosports, Selasa (21/7).

Pemain internasional Jerman itu sudah tampil luar biasa selama musim 2019-20 dan masih dijadwalkan untuk bermain untuk Leverkusen di putaran tersisa Liga Eropa UEFA.

Bayern Munich, Manchester United, dan banyak klub elite lainnya telah dikaitkan dengan kepindahan Havertz tetapi tampaknya gelandang serang itu memiliki hati untuk pindah ke Chelsea.

Sebelumnya Lampard telah menandatangani Timo Werner dan Hakim Ziyech dengan total gabungan biaya transfer senilai 103 juta dolar AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement