Rabu 05 Aug 2020 18:25 WIB

Firmino Berharap Minamino Bisa Lebih Baik Lagi Musim Depan

Minamino baru dua kali menjadi starter menyusul masih gemilanganya Firmino.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
 Pemain Liverpool Takumi Minamino (kanan).
Foto: Phil Noble/Pool via AP
Pemain Liverpool Takumi Minamino (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Roberto Firmino menyampaikan harapan tinggi untuk Takumi Minamino musim depan. Pemain internasional Jepang itu bergabung ke Liverpool dari RB Salzburg pada Januari 2020. Sejak saat itu ia sudah tampil sebanyak 10 kali di Liga Primer Inggris untuk skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Hanya, Minamino baru dua kali menjadi starter menyusul masih gemilanganya Firmino di lini depan. Namun, Firmino justru berharap pemain berusia 25 tahun itu bisa lebih baik dan memberikan persaingan lebih ketat, musim depan. 

Baca Juga

Firmino memuji Minamino sebagai pribadi yang baik. Ia mengaku mengobrol dengan Minamino menggunakan bahasa Jerman. Kebetulan keduanya pernah sama-sama merumput di Bundesliga Jerman.

"Dia pemain yang sangat bagus dan saya pikir dia akan sangat baik untuk kami, untuk tim," kata Firmino dalam wawancara dengan Foxsports Asia, dikutip dari Liverpool Echo, Rabu (5/8).

Firmino juga bercerita tentang selebrasi golnya yang berbeda namun menarik perhatian. Menurut Firmino, ia menciptakan semua gaya selebrasi gol itu sendiri.

"Saya melakukannya seorisinil mungkin karena ketika saya mencetak gol, gol tersebut sangat spesial bagi saya," ujarnya.

Sementara tentang DJ terbaik di ruang ganti, ia punya dua nama. Dari kedua nama itu, ada Sadio Mane, pemain yang kerap memutar musik di ruang ganti atau gym.

"Sadio bagus dalam musim di ruan ganti dan juga gym. Saya suka gaya musiknya, tapi Gini (Giorginio Wijnaldum) juga bisa menjadi DJ sama baiknya. Buat saya, dua orang ini DJ bagus dalam tim," kata Firmino.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement