Kamis 06 Aug 2020 00:03 WIB

Wanita Muda Ini Tewas di Apartemen Mares Depok, Dibunuh?

Petugas inafis Polrestro Depok melakukan olah TKP pemeriksaan pada jasad wanita muda.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Agus Yulianto
Meninggal di hotel (Ilustrasi)
Foto: Dailymail
Meninggal di hotel (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Seorang Wanita muda diduga korban pembunuhan ditemukan terikat di atas ranjang di Apartemen Margonda Resindence (Mares) 5, Kecamatan Beji, Kota Depok, Selasa (4/8) sekira pukul 20.00 WIB. Korban diketahui pengelola apartemen, AO (30 tahun) yang menemukan wanita tersebut sudah tidak bernyawa dalam keadaan terikat, mulut di lakban di salah satu kamar di Apartemen Mares.

"Benar ada laporan dari pengelola Apartemen Mares 5 di kamar 2.119, korban seorang wanita sudah tewas dengan tangan terikat dan mulut dilakban," ujar Kasat Reskrim Polrestro Depok Kompol Wadi Sa'bani di Mapolrestro Depok, Rabu (5/8).

Dia menuturkan, petugas inafis Polrestro Depok melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pemeriksaan pada jasad korban yang saat ditemukan dalam keadaan tertelungkup dengan tangan terikat tali dan mulut di lakban.

"Saat pertama kali ditemukan, kondisi badan korban dalam keadaan tertelungkup di atas ranjang, dengan posisi kaki dan tangan terikat ke belakang dengan tali. Lalu ada luka terbuka kepala bagian belakang dan kening dan mulut di lakban," ujar Wadi.

Pihaknya menduga kuat kalau korban meninggal akibat dibunuh. "Diduga jadi korban pembunuhan. Saat ini masih dalam penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi," ucap Wadi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement