Jumat 07 Aug 2020 01:12 WIB

Milan tak Diperkuat Ante Rebic pada Tiga Laga Liga Europa

Rebic mendapatkan hukuman dari pertandingan terakhirnya bersama Eintracht Frankfurt.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Penyerang AC Milan Ante Rebic.
Foto: Spada / LaPresse via AP
Penyerang AC Milan Ante Rebic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Milan Stefano Pioli harus putar otak, karena timnya tidak akan diperkuat Ante Rebic dalam tiga pertandingan perdana Liga Europa. Alasannya, pemain asal Kroasia itu mendapatkan hukuman dari pertandingan terakhirnya saat bersama Eintracht Frankfurt.

Dikutip dari Football Italia, Kamis (6/8), Rebic diganjar kartu merah pada menit 44 ketika Frankfurt menang 3-0 atas Strasbourg, 29 Agustus 2019 lalu. Protes Rebic pun kemudian berbuah larangan lima pertandingan, yang kemudian dikurangi UEFA jadi tiga laga.

Baca Juga

Alhasil, Rebic mesti menyaksikan rekan-rekannya bertanding pada babak kualifikasi Liga Europa, yang harus dilewati Rossoneri sebelum masuk fase grup. Situasi akan kian rumit jika Zlatan Ibrahimovic tak memperpanjang kontraknya di San Siro.

Karena Pioli jadi tak punya pilihan striker murni, selain Rafael Leao. Padahal, babak kualifikasi ini penting agar Milan bisa melaju ke babak utama Liga Europa. Milan finis keenam pada kompetisi Serie A 2019/2020, setelah menjalani 12 pertandingan terakhir tanpa terkalahkan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement