Senin 07 Sep 2020 18:05 WIB

Barcelona Kembali Dekati Lautaro Martinez

Barcelona dan Inter sedang berjuang mencari solusi terbaik.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Pemain Inter MilanLautaro Martinez  melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan semifinal Liga Europa antara Inter Milan dan Shakhtar Donetsk di Duesseldorf, Jerman, Senin (17/8/2020).
Foto: Sascha Steinbach, Pool Photo via AP
Pemain Inter MilanLautaro Martinez melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan semifinal Liga Europa antara Inter Milan dan Shakhtar Donetsk di Duesseldorf, Jerman, Senin (17/8/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kebersamaan Barcelona dengan Luis Suarez berpotensi berakhir pada bursa transfer musim panas 2020. Pelatih anyar El Barca, Ronald Koeman sudah membuat keputusan.

Ia memastikan Suarez tidak menjadi bagian dari rencananya. Walhasil, penyerang asal Uruguay itu berada di pintu keluar Stadion Camp Nou. Lalu bagaimana langkah Blaugrana selanjutnya? Raksasa Katalan kembali mendekati striker Inter Milan Lautaro Martinez sebagai pengganti El Pistolero.

Baca Juga

"Menurut Sport, Martinez masih berada di posisi teratas daftar pemain yang diinginkan Barcelona," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (7/9).

Barca dan Inter sedang berjuang mencari solusi terbaik. Ini terkait harga ideal untuk jebolan akademi Racing Club itu. Nerazzurri membanderol Martinez 85 juta euro.

Barca hanya bersedia menyerahkan dana 65 juta euro ditambah satu pemain. Nampaknya Martinez mulai memikirkan kelanjutan karirnya. Apalagi ketika muncul ketertarikan dari para Raksasa Eropa terhadap dirinya.

Selain Barca, Manchester City juga menginginkan tanda tangan penyerang tim nasional Argentina itu. Sport mengklaim perwakilan Lautaro dan Manajemen Inter Milan akan berdiskusi dalam beberapa hari ke depan.

Sepeninggal Mauro Icardi, Martinez menjadi sosok tak tergantikan di lini depan Nerazzurri. Ia berpasangan dengan Romelu Lukaku. Sepanjang musim 2019/2020 ia tampil dalam 49 laga di berbagai ajang. Ia berhasil mencetak 21 gol dan empat assists. Ketertarikan Barca pada Martinez bukan hal baru.

Namun seiring berjalannya waktu, kabar tersebut sempat meredup. Raksasa Katalan fokus mengurusi drama Lionel Messi. Belakangan isu Lautaro bakal merapat ke Camp Nou, kembali terdengar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement