Senin 14 Sep 2020 21:12 WIB

Rudiger Tegaskan Chelsea Siap Hadapi Brighton

Laga akan berlangsung dini hari nanti WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Antonio Rudiger
Foto: AP/Richard Heathcote/Pool Getty
Antonio Rudiger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger menegaskan timnya siap untuk mengarungi musim kompetisi Liga Primer Inggris 2020/2021. Dirinya mengaku tak sabar untuk memulai laga pertama versus Brighton and Hove Albion.

"Ini adalah awal yang baru. Kami bermain dalam situasi yang berbeda tahun ini. Tahun lalu sedikit lebih sulit karena tidak ada transfer dan banyak pemain muda dan segalanya," tegas Rudiger dilansir laman resmi klub, Senin (14/9).

The Blues, julukan Chelsea, bakal bertamu ke markas Brighton di Stadion American Express, Selasa (15/9) dini hari WIB. Partai tersebut tentu bakal sangat dinanti mengingat skuat besutan Frank Lampard diisi oleh banyak wajah baru.

Kehadiran Timo Werner, Hakim Ziyech, pun Kai Havertz tentu bakal memberikan suntikan tenaga baru bagi the Roman Emperor. Untuk Rudiger mengatakan timnya patut fokus mengamankan angka penuh sejak kampanye dimulai.

"Kami tidak bisa berbicara lebih banyak tentang musim lalu, kami hanya harus tampil baik dan mendapatkan tiga poin sejak awal musim," sambung pesepak bola asal Jerman.

Meski demikian eks penggawa AS Roma meminta rekan setimnya untuk mewaspadai kekuatan tuan rumah. Apalagi, Brighton mampu merepotkan Chelsea di laga persahabatan dua pekan lalu.

Dirinya percaya setiap tentu bakal termotivasi untuk mengemas angka sempurna pada pertandingan awal musim.

"Selama beberapa tahun terakhir Brighton mampu menunjukan penampilan terbaik. Namun, kami hanya perlu fokus kepada diri kami karena kami harus terus mengembangkan permainan. Saya yakin kami siap untuk menghadapi mereka."

Seperti disinggung di atas. Kehadiran pemain baru jelas menambah kualitas di setiap lini permainan Chelsea. Peningkatan kualitas bakal berbanding lurus dengan membesarnya peluang the Blues bersaing di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement