Selasa 15 Sep 2020 07:57 WIB

Inter Ingin Jadikan Giroud Pelapis Lukaku dan Martinez

Belakangan Inter tampung sejumlah pemain yang telah malang melintang di Liga Inggris.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Chelsea Olivier Giroud.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Penyerang Chelsea Olivier Giroud.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan sedang berupaya merekrut Olivier Giroud. Saat ini Giroud masih berseragam Chelsea FC.

Sebenarnya Inter sudah memiliki dua penyerang berkualitas yang sama-sama tampil luar biasa sepanjang musim lalu. Penyerang itu adalah Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

"Tapi klub tersebut merekrut striker cadangan pada bursa transfer kali ini," demikian laporan yang dikutip dari Sportskeeda, Selasa (15/9).

Kebetulan Giroud diprediksi tak bisa berbuat banyak di Chelsea musim ini. Maklum, the Blues telah memiliki penyerang anyar, Timo Werner.

Demi mendapatkan Werner, wakil Inggris itu mengeluarkan dana 47,7 juta poundsterling. Jelas, juru gedor tim nasional Jerman itu didatangkan bukan untuk menjadi pelapis.

Belum berhenti sampai di situ. Chelsea bahkan lebih memilih Tammy Abraham sebagai striker pilihan kedua. Usia Abraham baru menyentuh angka 22. Ia diprediksi bisa menjadi andalan the Blues dan tim nasional Inggris di masa depan.

Itulah mengapa Giroud diprediksi angkat kaki dari Stamford Bridge. Untuk mendapatkan bomber timnas Prancis itu, Inter cukup menyiapkan dana lima juta euro.

Kontrak Giroud di Chelsea, tersisa semusim lagi. Kemudian yang bersangkutan telah berusia 33 tahun.

Belakangan Nerazzurri menampung beberapa pemain yang telah malang melintang di Liga Primer Inggris. Giroud berpotensi menyusul Romelu Lukaku, Ashley Young, Alexis Sanchez, Victor Moses, juga Christian Eriksen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement