Rabu 16 Sep 2020 18:16 WIB

Pjanic Bangga Gunakan Nomor Punggung 8

Pjanic berharap Messi bertahan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Miralem Pjanic saat diperkenalkan secara resmi.
Foto: Dok: IG Miralem Pjanic
Miralem Pjanic saat diperkenalkan secara resmi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pemain anyar Barcelona, Miralem Pjanic menggunakan nomor punggung delapan. Pjanic turut mengomentari permasalahan Messi yang ingin hengkang dari klub.

Pjanic bergabung dengan Barcelona setelah menjadi kesepakatan pertukaran Juventus. Dia bertukar klub dengan Arthur Melo.

Dilansir dari laman Daily Mail, Pjanic seharusnya bergabung pada Agustus lalu. Namun karena terjangkit virus corona, dia baru bergabung dalam latihan klub.

Pemain berusia 31 tahun ini diperkenalkan dengan nomor punggung 8. Nomor punggung yang sama dengan legenda klub, Andreas Iniesta. 

Di sisi lain, Pjanic tuurt mengomentari persoalan kapten Barcelona, Lionel Messi yang sempat ingin hengkang. Namun pemain berposisi striker ini tidak ingin melihat Messi di klub lain.

"Leo memiliki rumah di sini dan saya hanya bisa membayangkan dia di sini," kata Pjanic dilansir dari laman Daily Mail, Rabu (16/9).

"Akan aneh melihatnya dengan jersey lain. Dia mungkin pemain terbaik yang pernah ada dan sangat besar memilikinya bersama kami," kata Pjanic.

Pemain asal Bosnia ini pun mengaku bangga bergabung dengan Barcelona. Setelah menandatangani kontrak selama empat tahun, dia berharap bisa memberikan kontribusi berupa gelar bagi klub.

"Bagi saya, bermain adalah mimpi, menjadi bagian klub ini adalah sesuatu yang luar biasa. Saya sangat berterima kasih pada semua yang mendukung selama karir saya. Kini saya berada di tim terbaik di  dunia," katanya.

Pjanic bahkan tidak bisa menutupi perasaan bahagiannya bisa satu tim dengan Messi. Menurutnya, banyak hal yang terjadi di sepak bola, termasuk pandemik virus corona, tidak mematahkan motivasinya untuk menjadi lebih baik lagi.

"Kami harus melihat ke depan. Barcelona akan menjadi hebat lagi dan berbagi ruang ganti dengan Messi dan semua orang disini adalah kesempatan dan impian besar saya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement