Jumat 25 Sep 2020 02:58 WIB

Jurus Liverpool Dapatkan Tandatangan Kalidou Koulibaly

Liverpool masih aktif berusaha mendapatkan Koulibaly.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Kalidou Koulibaly (kiri)
Foto: EPA/CIRO FUSCO
Kalidou Koulibaly (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Liverpool masih penasaran dengan dengan bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly. Sementara Paris Saint-Germain dan Manchester City yang juga tertarik kepadanya dikabarkan tak memiliki dana sehingga potensi The Reds mendapatkan Koulibaly semakin besar.

Liverpool masih aktif berusaha mendapatkan Koulibaly. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp ingin memasangkan dia dengan Virgil van Dijk. Bahkan Liverpool menggunakan Sadio Mane sebagai rekan satu negara yaitu Senegal agar membujuk dia bersedia mendarat di Anfield.

Baca Juga

Mane secara terbuka mendesak Liverpool mendatangkan Koulibaly pada Juli lalu. Mane memuji rekannya itu sebagai salah satu bek terbaik dunia.

"Kalidou Koulibaly adalah bek yang sangat baik, dan salah satu yang terbaik di dunia dalam posisinya. Saya akan sangat senang bermain bersamanya di level klub, seperti yang telah saya kenal selama bertahun-tahun,” kata Mane waktu itu, dilansir dari tribalfootball, Kamis (24/9).

Mane mengungkapkan pertama kali mengenal satu sama lain ketika di Metz lalu berjumpa kembali di timnas Senegal. Menurutnya tak ada klub yang bisa menolak kedatangan Koulibaly. Oleh karena itu, Mane menegaskan akan sangat senang jika bermain bersama di Liverpool.

“Dia akan sangat disambut di sini,” Mane menegaskan.

Koulibaly adalah salah satu pemain yang menjadi komoditas pasar bursa transfer paling hangat musim ini.  Namun hingga saat ini belum jelas kemana Kolibaly akan berlabuh. Liverpool, City maupun PSG sama-sama membutuhkan sosok bek tengah sebagai pengganti Vincent Kompaney di City, Thiago Silva di PSG dan Liverpool mencari tandem Van Dijk. R

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement