Kamis 01 Oct 2020 00:48 WIB

Messi Akui Barcelona Kini Sebagai Prioritas

Lionel Messi mengakui kesalahannya dan siap bertanggung jawab.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Barcelona Lionel Messi.
Foto: Reuters/Susana Vera Livepic
Bintang Barcelona Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengakui sudah membuat Barcelona sebagai prioritasnya di sepanjang bursa transfer musim panas. Dilansir dari laman Marca, Rabu (30/9), pemain asal Argentina itu telah mengejutkan dunia sepak bola dengan keinginannya untuk hengkang dari Camp Nou.

Messi sempat ingin hengkang dari klub pada Argentina.

"Setelah begitu banyak ketidaksepakatan, saya ingin mengakhiri ini. Semua Barcelonistas harus bersatu dan menganggap yang terbaik ada di depan kami," kata Messi. "Menunjukkan semangat dan kegembiraan akan menjadi satu-satunya cara untuk mencapai tujuan kami, selalu bersatu dan bergerak ke arah yang sama."

Messi mengakui kesalahannya dan siap bertanggung jawab. Untuk itu, ia ingin membuat Barcelona lebih kuat dan lebih baik lagi.

"Saya ingin mengirim pesan ke semua anggota tim dan Cules yang mengikuti kami," tegas Messi. "Jika ada dari mereka yang tersinggung oleh sesuatu yang saya katakan atau lakukan setiap saat, biarkan mereka merasa yakin bahwa saya melakukannya sambil selalu memikirkan hal terbaik untuk klub."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement