Rabu 30 Sep 2020 21:00 WIB

Unek-Unek Lionel Messi di Media Sosial

Kapten Barcelona, Lionel Messi menyampaikan unek-uneknya di media sosial.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Pemain Barcelona Lionel Messi
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Pemain Barcelona Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kapten Barcelona, Lionel Messi menyampaikan unek-uneknya di media sosial. Utamanya soal dijualnya Luis Suarez ke Atletico.

Namun ada ganjalan di hari Messi karena klub menjual Suarez. Messi menunjukkan ketidaknyamanannya kepada publik tentang penjualan rekannya itu. Messi menyebut Suarez telah diusir meski telah menjadi bagian penting dalam sejarah kesuksesan klub.

Baca Juga

“Saya sudah mulai membayangkannya tapi hari ini saya pergi ke ruang ganti dan itu benar-benar menyadarkan saya. Akan sangat sulit untuk tidak terus berbagi setiap hari dengan Anda baik di lapangan maupun di luar mereka,” tulis Messi di instagramnya, dilansir dari goal, Rabu (30/9).

Ia menyampaikan akan sangat merindukan Suarez. Messi terkenang kebersamaan dengan Suarez selama bertahun-tahun. Pemain asal Argentina itu tak akan melupakan kebersamaan tersebut.

Messi menambahkan akan aneh melihat Suarez berseragam tim lain dan melawannya di lapangan. Menurut Messi, Suarez pantas mendapatkan perpisahan karena menjadi bagian terpenting dalam sejarah klub. Suarez telah mencapai hal hebat untuk tim maupun individu.

“Kamu tidak pantas mereka mengusirmu seperti yang mereka lakukan. Tapi kenyataannya, pada tahap ini tidak ada yang mengejutkan saya lagi,” katanya.

Messi mengakui postingannya itu akan memecah belah namun ia perlu mengungkapkan ketidakbahagiannya ketika rekan satu timnya yang berjasa kepada klub dijual. Kepada outlet berita Spanyol Sport, Messi mengatakan harus menyampaikan apa yang dirasakan.

Ia menyadari beberapa orang mungkin ingin dirinya tutup mulut seperti yang dilakukan kepada pemain lain. Tetapi kali ini Messi tak bisa melakukannya karena terlalu banyak hal menyakitkan. Mengungkapkan perasaan di instagram adalah caranya mengungkapkan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement