Sabtu 28 Nov 2020 09:12 WIB

Eks MU akan Diandalkan Brighton untuk Kandaskan Liverpool

Brighton akan menjamu Liverpool, malam ini WIB.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Danny Welbeck (kiri) dan Diogo Jota akan beradu ketajaman pada laga Brighton and Hove Albion vs Liverpool di Stadion Amex, Sabtu (28/11).
Foto: DOK REPUBLIKA
Danny Welbeck (kiri) dan Diogo Jota akan beradu ketajaman pada laga Brighton and Hove Albion vs Liverpool di Stadion Amex, Sabtu (28/11).

REPUBLIKA.CO.ID, BRIGHTON -- Manajer Brighton Hove and Albion Graham Potter, menyebut dua strikernya Danny Welbeck dan Neal Maupay, telah membangun hubungan yang kuat satu sama lain. Ia yakin kontribusi keduanya akan sangat berguna saat menjamu Liverpool di ajang Liga Primer Inggris malam ini WIB.

''Jadi segalanya akan membutuhkan waktu. Tapi tentu saja mereka bisa bermain bersama dan jadi lebih baik,'' kata Potter, dikutip dari laman resmi Brighton, Sabtu (28/11).

Meski demikian, Potter menegaskan dirinya juga punya pemain lain yang bisa berkontribusi saat lawan Liverpool. Apalagi, ia mengungkapkan, Leandro Trossard kembali ke skuad. Trossard sudah beberapa kali ikut latihan pekan ini.

Sayang, mantan pemain Liverpool, Adam Lallana masih belum bisa reuni dengan mantan rekan setimnya setelah cedera saat lawan Aston Villa. ''Kami masih harus memberikan waktu istirahat lebih untuk Adam Lallana,'' ucapnya.

Sementara Tariq Lamptey masih menjalani larangan bermain satu pertandingan setelah mendapat kartu merah di Villa Park. Potter menyebut itu akan jadi pengalaman bagi pemain mudanya tersebut, dan tidak menyesali apa yang dilakukan Lamptey. ''Tapi dia punya mental yang benar. Dia akan akan absen dalam pertandingan ini dan siap untuk pertandingan selanjutnya,'' ujar Potter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement