Sabtu 28 Nov 2020 11:10 WIB

Inter Hadapi Tekanan Berat Jelang Lawan Sassuolo

Inter tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen, AC Milan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Antonio Conte
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan akan menghadapi ujian berat dalam perburuan gelar Serie A mereka dengan bertandang ke markas Sassuolo, Stadio Città del Tricolore malam ini WIB, setelah harapan mereka di Liga Champions kian kecil. Skuat asuhan Antonio Conte itu punya kemungkinan kecil lolos ke babak 16 besar Liga Champions, setelah kalah oleh Real Madrid di San Siro.

Inter tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen, AC Milan. Sehingga jika kembali mendapat hasil negatif, maka posisi Nerazzurri akan semakin terancam. ''Kami harus bekerja untuk memangkas jarak dan kembali jadi protagonis,'' kata Conte, dikutip dari World Football, Sabtu (28/11).

Apalagi, Sassuolo kini berada di peringkat kedua, hanya tertinggal dua poin dari AC Milan, yang punya peluang mempertahankan posisi saat lawan Fiorentina. Jika Inter kalah dan Milan menang, maka Romelu Lukaku cs akan tertinggal delapan poin dari puncak klasemen.

Inter dan Sassuolo adalah tim terbaik dalam hal serangan di Serie A musim ini, dengan mencetak 20 gol dalam delapan pertandingan. Sementara Romelu Lukaku sudah mencetak tujuh gol untuk Inter. Federico Caputo jadi top skorer Sassuolo dengan lima gol dalam delapan pertandingan tak terkalahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement