Kamis 14 Jan 2021 05:13 WIB

Tottenham Hotspur Ditahan Imbang Fulham

Tottenham Hotspur gagal menggeser Manchester City di peringkat tiga klasemen.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Pemain Fulham, Ivan Cavaleiro.
Foto: EPA-EFE/Glyn Kirk
Pemain Fulham, Ivan Cavaleiro.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tottenham Hotspur gagal menggeser Manchester City di peringkat tiga klasemen sementara Liga Primer Inggris. The Lillywhites ditahan imbang Fulham pada lanjutan Liga Primer Inggris di Tottenham Stadium, Kamis (14/1).

Hasil imbang membuat Spurs tertahan di peringkat enam dengan torehan 30 poin. Komposisi klasemen semakin ketat dengan jarak antara peringkat satu dan enam tidak terlampau jauh. Karena itu, pada laga Sabtu dan Ahad kemungkinan terjadi perubahan peringkat. 

Baca Juga

Tak mudah bagi Tottenham untuk membuka pertahanan Fulham. Kedua tim bermain rapat di tengah. Praktis peluang yang tercipta tidaklah banyak.

Tottenham membuka peluang melalui sepakan Reguilon. Sepakannya di area kotak 16 masih melambung. Peluang lainnya, sontekan Son Heung-Min masih bisa diamankan kiper Fulham. Pun tandukan, Son juga masih bisa ditepis Areola. 

Butuh 24 menit bagi Spurs membobol gawang Fulham. Umpan matang Reguilon disambut tandukan Harry Kane yang lepas dari pengawalan, bola tak mampu dijangkau Areola. Tottenham unggul 1-0. Fulham menyamakan kedudukan 1-1 melalui Ivan Cavaleiro pada menit ke-74. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement