Rabu 20 Jan 2021 02:19 WIB

Solskjaer Nikmati Masa Melatih di Manchester United

Man United akan bertandang ke markas Fulham, Kamis (21/1) dini hari WIB.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: AP/Clive Brunskil/POOL GETTY
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengaku bahagia berada di timnya saat ini. Ia menikmati masa-masa kepelatihannya bersama skuad Setan Merah. 

"Tentu saya menikmatinya, saya tidak akan melakukannya jika tidak ada sesuatu yang menarik ke klub ini. Ada banyak kebahagiaan yang saya rasakan," kata Solskjaer seperti dilansir dari Tribal Football, Selasa (19/1). 

Baca Juga

Ia menyampaikan, komunikasi yang berjalan lancar di ruang ganti menjadi salah satu hal yang membuatnya kerasan di Old Trafford. 

Di satu sisi, Solskjaer kerap menemukan kesulitan ketika timnya harus bertanding dengan jadwal yang padat. Menurutnya, hal tersebut membuat pemain lebih rentan jenuh dan berbuntut rasa kesal.

"Rasanya sulit ketika saya harus memberi tahu pemain tidak akan tampil, tapi keesokan harinya ternyata mereka harus bermain," ujarnya. 

Hal ini pun ia rasakan menjelang laga kontra Fulham, Kamis (21/1) dini hari WIB. Terlebih lagi, Solskjaer menilai Fulham merupakan salah satu tim yang sulit dikalahkan. 

"Mereka perlahan bangkit dari awal yang kurang baik. Rekrutan pemain mereka sangat bagus dan Scott Parker (pelatih Fulham) percaya dengan kemampuan klub," kata Solskjaer. 

Ia memahami perjalanan ke Craven Cottage di London akan sulit. Sebab, Fulham diakui tim yang disusun dengan baik.

"Ini akan menjadi salah satu pertandingan yang sulit di Liga Pimer Inggris," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement