Rabu 20 Jan 2021 05:52 WIB

Depak Shrewsbury, Southampton Jumpa Arsenal di Piala FA

Southampton bertemu Arsenal di kandang sendiri pada babak keempat Piala FA.

Gelandang Southampton James Ward-Prowse melepaskan tendangan bebas (ilustrasi).
Foto: EPA-EFE/Justin Setterfield
Gelandang Southampton James Ward-Prowse melepaskan tendangan bebas (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Southampton menyingkirkan klub divisi ketiga Shrewsbury Town 2-0 dalam pertandingan babak ketiga Piala FA, Rabu (20/1) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat The Saints bakal bertemu Arsenal di kandang sendiri pada babak keempat turnamen tertua di Inggris, pekan ini.

 

Baca Juga

Southampton memastikan langkah ke fase berikutnya berkat gol Dan N'Lundulu dan James Ward-Prowse. N'Lundulu yang membuat debutnya untuk Southampton membuka keunggulan timnya pada menit keenam setelah barisan pertahanan Shrewsbury gagal memenangkan pertarungan bola atas di kotak penalti.

Southampton mampu mempertahankan keunggulan hampir sepanjang laga. Ward-Prowse akhirnya memastikan Southampton tak terkejar setelah tendangan bebasnya pada menit ke-89 menjebol gawang Shrewsbury.

Laga ini harusnya dimainkan 9 Januari silam namun terpaksa dimundurkan setelah wabah virus corona baru di klub League One itu. Manajernya, Steve Cotterill, masih dirawat di rumah sakit karena positif terjangkit Covid-19, demikian laporan Reuters.

 

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement