Rabu 20 Jan 2021 07:49 WIB

Solskjaer Tolak Istirahatkan Bruno Fernandes Lawan Fulham

MU melawat ke markas Fulham, Craven Cottage, Kamis (21/1) dini hari WIB.

Gelandang Manchester United (MU) Bruno Fernandes
Foto: AP/Peter Powell/POOL EPA
Gelandang Manchester United (MU) Bruno Fernandes

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menolak anggapan Bruno Fernandes kelelahan sehingga harus diistirahatkan. Ia juga menegaskan akan segera memasukkan rekrutan baru Amad Diallo dalam skuad.

Fernandes hanya lima kali tidak diturunkan sebagai starter dalam 29 pertandingan United sepanjang musim ini. Solskjaer menegaskan, siap memainkan kembali gelandang Portugis itu saat United melawat ke markas Fulham, Craven Cottage, Kamis (21/1) dini hari WIB.

Baca Juga

"Performanya bagus sekali, dia baru saja dipilih sebagai pemain terbaik bulan ini," kata Solskjaer dalam jumpa pers, Selasa (19/1), seperti dikutip laman ESPN.

"Dia tidak kelelahan, tidak, sama sekali tidak. Dia salah satu pemain yang terus berlari dan menjelajah lapangan dalam setiap laga, dia sangat bagus dalam memulihkan diri dan memanaskan lagi baterainya."

Sejak Fernandes masuk, Solskjaer memujinya sebagai sosok yang luar biasa dahsyat. Fernandes diklaimnya tak kelelahan. "Jika saya tanya dia, dia akan bilang sama sekali tak ada alasan dia sudah lelah," kata Solskjaer.

Solskjaer juga menjamin para pendukung United mereka tidak akan menunggu terlalu lama untuk menyaksikan debut Amad Diallo. Pemain berusia 18 tahun itu dibeli dari Atalanta musim panas lalu, tapi baru tiba di Manchester setelah menyelesaikan dokumen kerja untuk kepindahan senilai 19 juta pound  itu.

Diallo hanya...

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement