Ahad 07 Mar 2021 16:27 WIB

Ini Alasan Pelatih Persib tak Sebut Nama Pemain yang Diincar

Robert tidak ingin hanya berspekulasi dengan nama pemain yang diincarnya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Foto: REPUBLIKA/HARTIFIANY PRAISRA
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung baru memperkenalkan Ferdinand Sinaga sebagai pemain baru. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengakui masih ada beberapa nama pemain yang bergabung.

Sayangnya, pelatih asal Belanda ini belum mau membocorkan nama pemain yang diincarnya. Menurutnya, dia memiliki alasan sendiri mengapa baru mau membicarakan nama pemain jika sudah bergabung.

"Kami melakukan pembicaraan dengan beberapa pemain dan kami lihat bagaimnaa proses negosiasi berjalan dan bisa memahami kondisi kami," kata Robert, Sabtu (6/3).

Robert tidak ingin hanya berspekulasi dengan nama pemain yang diincarnya. Menurutnya, tidak etis jika merilis nama pemain sebelum dia melihat kontrak pemain ditandatangani.

"Kami tidak ingin menjalin kesepakatan lisan dengan satu pihak lalu klub lain datang dan menyodorkan uang yang lebih banyak," kata Robert.

Robert tidak ingin kejadian pada musim lalu terulang kembali saat itu dia mengakui akan merekrut pemain muda yang akhirnya pemain tersebut justru memilih klub lain. Ini pun memberinya pelajaran dengan tidak mengumbar nama sebelum pemain yang dituju menandatangani kontrak dengan Persib.

"Kami baru akan memberi konfirmasi ketika pemain menandatangani kontrak," kata Robert menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement