Ahad 11 Apr 2021 16:20 WIB

Rizky Ega Siap Tahan Kekuatan Bali United

PSS Sleman akan menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Penjaga gawang PSS Sleman Ega Rizky Pramana (kiri).
Foto: REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA
Penjaga gawang PSS Sleman Ega Rizky Pramana (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSS Sleman akan menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (12/4). Kedua tim akan berebut kemenangan pada babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Kiper PSS, Ega Rizky, mengaku siap menahan kekuatan Bali United. Segala persiapan sudah dilakukan Ega untuk menghadapi lawannya, termasuk menanamkan fokus, kerja keras, dan konsentrasi di laga nanti.

"Untuk menghadapi Bali United, yang saya persiapkan lebih ke konsentrasi pemain. Soalnya memang benar-benar sekarang lebih cenderung ke fokus pemain, kalau lengah sedikit, selesai," kata Ega, Sabtu (10/4).

Ega mengakui telah mempersiapkan berbagai antisipasi di laga nanti. Menurutnya, banyak lini serang Bali United yang harus diwaspadai apalagi kekuatan calon lawan yang merata.

"Perlu diwaspadai striker seperti Spaso, Saddil, lewat crossing-nya. Sayap juga, crossing-nya kanan kiri dari bek juga. Hampir semua sih merata (kekuatan) para pemain Bali," kata Ega.

Beruntung, Ega mendapat bantuan dari pelatih kiper PSS, Carlos Salomao, selama persiapan laga. Meski satu bulan di bawah arahan Salomao, Ega sudah merasakan berbagai macam kemajuan dalam dirinya.

"Latihan bagus, fokus, kerja keras, yang jelas saya salut dengan pelatih kiper. Bisa dilihat sendiri latihannya luar biasa istimewa. Hasil dari latihan kan juga Alhamdulillah sudah bisa dilihat dari kemarin. Semoga bisa lebih baik dari kemarin," jelas Ega.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement