Ahad 11 Apr 2021 20:00 WIB

Pelatih Bali United Yakin Timnya Lebih Prima Vs PSS

Teco mewaspadai kualitas Skuad PSS Sleman yang berhasil menjuarai Grup C.

Pelatih Bali United, Stefano
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco merasa anak asuhnya lebih prima untuk menghadapi PSS Sleman dalam perempat final Piala Menpora 2021, Senin (12/4). Ini setelah Bali United memiliki waktu istirahat yang lebih panjang.

Dalam mengisi waktu jeda, Teco mempersiapkan sejumlah latihan fisik dan teknik. Sehingga, ia berharap laga menghadapi Skuad Elang Jawa akan berjalan lebih mudah.

"Setelah lawan Persita kemarin kami langsung pulang ke Bali. Kami melakukan latihan teknik dan fisik, saya harap bisa lebih mudah bagi kami untuk lawan Sleman," kata Teco di Bandung, Jawa Barat, Ahad (11/4).

Menurut Teco komposisi pemain untuk menghadapi PSS bakal menyesuaikan dengan kondisi tim. Karena ia tetap menganggap ajang Piala Menpora itu untuk mencari komposisi terbaik menghadapi Liga 1 mendatang.

Selain itu, Teco pun tetap mewaspadai kualitas Skuad Elang Jawa yang berhasil menjuarai Grup C dengan mengalahkan Persebaya Surabaya. Apalagi, kata dia, PSS kini memiliki sejumlah pemain yang berkualitas di kancah persepakbolaan Tanah Air seperti Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan. "Ada beberapa pemain di sana yang punya kualitas bagus. Tapi kami tetap harus respek dengan lawan dengan kerja keras dari menit pertama," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement