Ahad 11 Apr 2021 18:34 WIB

Inter Vs Cagliari Masih Imbang tanpa Gol di Babak I

Inter tampil dominan, namun Cagliari mampu bertahan dengan baik.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Inter Milan Eriksen melepaskan tendangan ke gawang Cagliari, dalam laga Serie A Liga Italia, Ahad (11/4).
Foto: istimewa/tangkapan layar
Gelandang Inter Milan Eriksen melepaskan tendangan ke gawang Cagliari, dalam laga Serie A Liga Italia, Ahad (11/4).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan masih ditahan oleh Cagliari, setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama dalam laga lanjutan Serie A Italia. Tampil di San Siro, Ahad (11/4), Inter tampil dominan, namun Cagliari mampu bertahan dengan baik untuk mencegah setiap serangan Inter.

Inter mengawali pertandingan dengan memainkan bola lebih lambat dibandingkan laga melawan Sassuolo sebelumnya. Inter baru mendapatkan peluang pada menit 11, setelah menerapkan skema tendangan sudut pendek, yang diambil Christian Eriksen dan langsung ditendang dari sisi gawang. Namun bola masih bisa dihalau kiper Vicario.

Penyerang Inter Alexis Sanchez sempat mencetak gol pada menit 17, namun dianulir wasit karena sudah berada dalam posisi offside saat menerima bola dari Romelu Lukaku. Menit 24, Stefano Sensi memberikan ancaman untuk tim tamu. Namun tendangan melengkungnya ke tiang jauh masih melebar tipis.

Sanchez mencoba peruntungan dari luar kotak penalti pada menit 19. Namun tendangannya masih terlalu lemah sehingga mudah diamankan kiper Vicario.

Radja Nainggolan memberikan Inter sedikit ancaman melalui tendangan jarak jauhnya pada menit 39. Tapi bola masih bisa dihalau oleh Samir Handanovic.

Skor kacamata pun bertahan hingga jeda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement