Sabtu 19 Jun 2021 00:41 WIB

Vs Spanyol, Hamsik: Peluang Slovakia Masih Terbuka

Pada laga terakhir Grup E Euro 2020, Slovakia akan menghadapi Spanyol.

Penjaga gawang Swedia Robin Olsen menendang bola ketika pemain Slovakia Marek Hamsik mencoba menghentikannya, selama pertandingan grup E kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Swedia dan Slovakia, di stadion Saint Petersburg, di Saint Petersburg, Rusia,  Jumat (18/6).
Foto: Anatoly Maltsev, melalui AP
Penjaga gawang Swedia Robin Olsen menendang bola ketika pemain Slovakia Marek Hamsik mencoba menghentikannya, selama pertandingan grup E kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Swedia dan Slovakia, di stadion Saint Petersburg, di Saint Petersburg, Rusia, Jumat (18/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Slovakia, Marek Hamsik mengakui timnya tampil pasif pada laga melawan Swedia dalam lanjutan Grup E Euro 2020 di Saint Petersburg, Rusia, Jumat (19/6). Pada laga itu, Slovakia kalah 0-1 dari Swedia. 

Slovakia kehilangan satu poin penting yang bisa membesarkan peluang mereka ke babak 16 besar. "Sungguh disayangkan. Jika mereka tidak mencetak gol dari tendangan penalti, kami mungkin bermain imbang dan mendapatkan poin 'emas'," katanya selepas laga dilansir laman resmi UEFA.

"Kami tampil sedikit lebih pasif di babak kedua dan harus membayar mahal karenanya," ujar Hamsik melengkapi.

Kendati kalah, Slovakia sudah punya tiga poin yang menjadi modal mereka untuk membuka asa ke babak 16 besar.Hanya saja di pertandingan terakhir Slovakia harus menghadapi tim unggulan turnamen Spanyol saat bertandang ke Sevilla pada Rabu (23/6).

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement