Sabtu 31 Jul 2021 05:31 WIB

UEFA Izinkan Piala Super Eropa Disaksikan Langsung Suporter

UEFA mengizinkan 13 ribu penonton menyaksikan langsung laga Piala Super Eropa

Piala Super Eropa
Foto: UEFA.com
Piala Super Eropa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan sepak bola Eropa (UEFA) mengizinkan 13 ribu penonton menyaksikan langsung laga Piala Super Eropa antara Chelsea kontra Villarreal di Stadion Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara, (11/8).

Hal itu tercantum dalam pengumuman penjualan tiket yang dirilis UEFA di laman resmi mereka pada Sabtu dini hari WIB. Para pemilik tiket nantinya diwajibkan memperlihatkan hasil tes PCR negatif Covid-19 sebelum memasuki stadion.

Baca Juga

Suporter yang datang dari luar Britania Raya juga diharuskan mengikuti aturan pemerintah setempat, termasuk kebijakan terkait karantina mandiri bagi warga sejumlah negara. UEFA mematok harga 40 euro (sekira RP 685,5 ribu) untuk tiket kategori 3, 80 euro (sekira Rp 1,3 juta) untuk kategori 2 dan 120 euro (sekira Rp 2,05 juta) untuk kategori 1.

UEFA juga menyediakan tiket bagi penyadang disabilitas yang dikenai kategori 3 dan setiap orang diizinkan membawa satu pendamping yang masuk dengan gratis.Kategori 1 duduk di tribun area tengah, kategori 2 di pojok-pojok dan kategori 3 di belakang gawang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement