Sabtu 21 May 2022 18:07 WIB

Prilly Latuconsina Jadi Ingin Nikah Muda Gara-Gara Ini

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian hadir di 'My Lecture My Husband Season 2'.

Rep: Antara/ Red: Qommarria Rostanti
 Berperan sebagai seorang istri di serial
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Berperan sebagai seorang istri di serial "My Lecturer My Husband Season 2", aktris Prilly Latuconsina mengaku jadi ingin menikah muda. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berperan sebagai seorang istri di serial "My Lecturer My Husband Season 2", aktris Prilly Latuconsina mengaku jadi ingin menikah muda.

"Kalau nonton 'My Lecturer My Husband', jadi pengen nikah. Kayak 'Ya Allah berikanlah aku jodoh yang kayak Mas Arya' gitu," jelas Prilly Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga

"Aku kan enggak pernah mau nikah muda ya, tapi nge-preview series ini, kalau besok ada yang kayak Mas Arya aku mau deh nikah muda. Enggak apa-apa lepasin karier," ujar Prilly.

Keberhasilan Prilly dan Reza Rahadian di serial "My Lecturer My Husband" musim pertama pun membuat masyarakat menjodohkan keduanya agar bisa menyatu di dunia nyata. Menanggapi hal tersebut, Prilly mengaku senang. Sebab, dia merasa dirinya dan Reza berhasil membangun kecocokan sehingga masyarakat terbawa perasaan.

"Pasti aku senang kalau netizen menjodoh-jodohkan. Karena itu artinya aku sama Kak Reza berhasil kan. Aku sama Kak Reza tuh couple yang enggak disangka-sangka orang. Tapi ternyata malah bikin masyarakat baper sama kita," ujar Prilly.

Di sisi lain, Reza mengaku tak masalah jika masyarakat menjodoh-jodohkannya dengan Prilly. Menurutnya, tak ada yang tahu apa yang akan terjadi masa depan.

"Senang-senang saja. Enggak masalah. Orang mau ngomong apa saja bebas sih. Suka-suka saja," ujar Reza.

"Ya apa pun bisa terjadi. Kita enggak pernah tahu ke depannya. Menurut saya Prilly bertalenta, menginspirasi, pintar, pekerja keras, cantik, personality-nya bagus banget. Saya suka personality-nya," ujar Reza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement