Selasa 04 Oct 2022 22:56 WIB

Jelang Vs Liverpool, Pelatih Rangers Belum Tentukan Penyerang

Antonio Colak atau Alfredo Morelos.bisa dimainkan untuk lini depan Rangers.

Pelatih Rangers, Giovanni van Bronckhorst.
Foto: AP/Manu Fernandez
Pelatih Rangers, Giovanni van Bronckhorst.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Rangers Giovanni Van Bronckhorst ingin timnya mendapatkan hasil positif ketika berjumpa Liverpool pada pertandingan Grup A Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Selasa (4/10/2022) malam waktu setempat. Ini merupakan pertemuan pertama antara Rangers dan Liverpool di kompetisi resmi sepak bola Eropa.

Jelang pertandingan ini, Van Bronckhorst menjelaskan belum menentukan akan menurunkan penyerang Antonio Colak atau Alfredo Morelos. Menurutnya itu merupakan keputusan yang sulit karena dirinya harus terlebih dahulu melihat lawan dan bagaimana timnya ingin bermain serta pertandingan seperti apa yang diharapkan terjadi nanti.

Baca Juga

"Lalu kami akan memilih opsi terbaik. Baik dari kondisi bagus saat ini. Tentu saja Antonio (Colak) telah mencetak banyak gol di liga, Morelos juga ketika bermain," ujar Van Bronckhorst, Selasa. "Mereka adalah dua tipe penyerang yang berbeda, kami selalu melihat pertandingan ke depan. Ini adalah podium besar untuk kami tampil. Bagi klub, tapi juga untuk pemain."

Menurut Van Bronckhorts, bertahun-tahun ada beberapa tim Skotlandia bermain menghadapi tim Inggris. "Mungkin ini pertama kalinya dalam sejarah kedua klub menghadapi satu sama lain di Liga Champions. Bagus untuk menantikan itu, kami takjub untuk berada di sini," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement