Senin 07 Nov 2022 22:02 WIB

Romano Sebut MU Adakan Pertemuan Rahasia untuk Dapatakan Cody Gakpo

MU kabarnya masih tertarik dengan Gakpo dalam waktu dekat

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Penyerang PSV Cody Gakpo yang batal ke Manchester United.
Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
Penyerang PSV Cody Gakpo yang batal ke Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Fabrizio Romano melaporkan Manchester United telah mengadakan pertemuan rahasia dengan PSV Eindhoven mengenai kemungkinan mendatangkan penyerang Cody Gakpo di musim panas.

Setan Merah sangat tertarik dengan pemain Belanda itu sebelum melanjutkan untuk mengontrak Antony dari Ajax Amsterdam.

Direktur sepak bola PSV Marcel Brands telah berbicara tentang apa yang terjadi di musim panas dengan Gakpo, dengan beberapa klub Liga Primer Inggris ingin mengontraknya.

Salah satunya adalah Manchester United yang bahkan mengadakan pertemuan dengan pihak Belanda untuk membahas kemungkinan memboyongnya ke Old Trafford.

Namun, Brands telah menambahkan bahwa setelah pertemuan tersebut, United gagal mengajukan tawaran resmi untuk servis penyerang tersebut. Total paket yang dibahas adalah sekitar 44 juta poundsterling.

Romano juga menyatakan bahwa Setan Merah masih tertarik dengan Gakpo dalam waktu dekat, karena mereka menganggapnya sebagai salah satu pemain muda top di dunia sepakbola.

Namun, seluruh situasi di sekitar masa depan pemain berusia 23 tahun itu kini telah berubah karena dia tidak tertarik untuk meninggalkan timnya, seperti menjelang akhir jendela transfer musim panas.

Tapi, dilansir Last Word on Sport, Senin (7/11/2022), Romano juga mengklaim bahwa penyerang Belanda itu sangat tertarik untuk bergabung dengan Setan Merah di musim panas dan bahkan telah setuju untuk pindah, sebelum mereka mundur menyusul kesepakatan dengan Ajax untuk transfer Antony.

Dia juga menambahkan bahwa PSV tidak mungkin membiarkannya pergi dalam waktu dekat setelah menyaksikan awal musim yang luar biasa.

Gakpo telah mencetak 13 gol dan memberikan 17 assist sejauh musim ini – membuatnya menjadi pemain dengan salah satu keterlibatan gol tertinggi di Eropa musim ini, yang membuat pemain berusia 23 tahun itu digambarkan sebagai pengganti Ronaldo yang sempurna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement