Korea Kalahkan Portugal di Laga Terakhir Grup H

Gol Hwang Hee-chan memastikan Korea mendampingi Portugal melaju ke babak 16 Besar.

Pemain Portugal Cristiano Ronaldo, kiri dan pemain Korea Selatan Kim Young-gwon bersaing memperebutkan bola pada pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia antara Korea Selatan dan Portugal, di Education City Stadium di Al Rayyan, Qatar, Jumat, 2 Desember 2022.

Son Heung-min dari Korea Selatan berlari mengejar bola pada pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia antara Korea Selatan dan Portugal, di Education City Stadium di Al Rayyan, Qatar, Jumat, 2 Desember 2022.

Kim Young-gwon Korea Selatan, kiri, mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia antara Korea Selatan dan Portugal, di Stadion Education City di Al Rayyan, Qatar, Jumat, 2 Desember 2022.

Hwang In-beom Korea Selatan, kiri, dan Cristiano Ronaldo Portugal melakukan sundulan pada pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia antara Korea Selatan dan Portugal, di Stadion Education City di Al Rayyan, Qatar, Jumat, 2 Desember 2022.

Hwang Hee-chan Korea Selatan merayakan setelah mencetak gol ke-2 timnya pada pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia antara Korea Selatan dan Portugal, di Stadion Education City di Al Rayyan, Qatar, Jumat, 2 Desember 2022.

Para pemain tim Korea Selatan merayakan setelah pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia antara Korea Selatan dan Portugal, di Stadion Education City di Al Rayyan, Qatar, Jumat, 2 Desember 2022.

Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, EDUCATION CITY -- Korea kalahkan Portugal pada laga terakhir grup H Piala Dunia di Education City Stadium di Al Rayyan, Qatar, Jumat, 2 Desember 2022. Gol di menit akhir injury time Hwang Hee-chan membalikkan keadaan. 

Melalui skema serangan balik, Hwang Hee-chan memanfaatkan umpan Son Heung Min yang dikepung beberapa pemain Portugal. Dan gol pun terjadi pada menit akhir injury time.

 
Berita Terpopuler