Kamis 13 Feb 2020 12:49 WIB

Dijon Vs PSG, Pablo Sarabia: Babak Pertama Sangat Sulit

PSG sempat diimbangi Dijon hingga Kylian Mbappe mencatatkan nama di babak pertama.

Rep: Rizky Suryandika/ Red: Agung Sasongko
PSG melaju ke semifinal Piala PRancis usai menaklukan Dijon 6-1, kamis dinihari WIB.
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
PSG melaju ke semifinal Piala PRancis usai menaklukan Dijon 6-1, kamis dinihari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, PRANCIS -- Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Pablo Sarabia merasa beruntung bisa berkontribusi dalam kemenangan 6-1 atas Dijon, Kamis dini hari tadi. Pesepakbola berusia 27 tahun itu mencetak dua gol di laga tersebut.

Sarabia mengakui babak pertama dilalui dengan sulit. Dijon dianggap mampu mengimbangi anak asuhan Thomas Tuchel. Gol PSG sempat diimbangi Dijon hingga Kylian Mbappe mencatatkan nama di papan skor jelang turun minum.

Baca Juga

"Babak pertama sulit. Dijon menciptakan beberapa peluang dan menekan dengan baik. Terlepas dari itu, kami berhasil unggul," kata Sarabia dilansir dari situs resmi PSG, Kamis (13/2).

Selanjutnya, pemain asal Spanyol itu menganggap ritme permainan berhasil dikontrol timnya di babak kedua. Sehingga Dijon tak lagi mampu menambah skor. Sebaliknya, Sarabia melesatkan dua gol plus gol tambahan Mbappe dan Thiago Silva akhirnya mengubur Dijon

"Gol saya? Saya beruntung bisa mencetak gol lagi di Coupe de France. Tapi saya tidak peduli di kompetisi mana saya bisa mencetak gol. Saya sangat senang dan saya bekerja untuk memberikan kontribusi bagi kemenangan tim," ujar mantan pemain Sevilla itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement