Umrohnesia Cegah Penipuan Travel Umrah dengan Marketplace
Kamis , 27 Sep 2018, 18:02 WIB

Dok NRA
Salah satu kelompok jamaah umrah (ilustrasi)

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- CEO Umrohnesia, Kunto Purbono mengatakan bahwa Umrohnesia.co.id merupakan solusi bagi umat Islam yang ingin menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci dengan mudah dan aman, di tengah kekhawatiran calon jamaah terhadap berbagai penawaran dari agen travel umrah ilegal. "Kami menawarkan sebuah solusi melalui Umrohnesia.co.id, sebuah marketplace umrah digital yang didirikan bagi para jamaah umrah di seluruh Indonesia," katanya dalam acara Grand Launching Marketplace Umrohnesia di Jakarta, Kamis (27/9).

Baca Juga:

Pasalnya ada berbagai keuntungan memilih travel umrah yang ditawarkan Umrohnesia. Di antaranya adanya jaminan, pengawasan dan garansi. "Kemudahan pilihan transaksi, sistem yang sangat transparan, menjamin keamanan jamaah dan selalu berusaha mendekatkan jamaah dengan travel," ujarnya.

Pihaknya menyayangkan banyaknya kasus penipuan umrah di Indonesia. Padahal biaya yang sudah dikeluarkan oleh calon jamaah tidak sedikit. "Sering kita lihat, ada ribuan jamaah umrah gagal berangkat. Ada yang terlantar di bandara, ada yang ditinggal oleh travelnya di Makkah. Setelah ditelisik, ternyata travel umrah tersebut ilegal," jelasnya.

Kunto menambahkan sebagai marketplace umrah, Umrohnesia memiliki banyak pilihan paket umrah. Paketnya pun tersedia berbagai alternatif cara pembayaran dengan keamanan proses transaksi yang merupakan satu dari berbagai fitur unggulan yang ada di Umrohnesia.

Pihaknya berharap keberadaan Umrohnesia dapat menjadi solusi yang memudahkan ibadah umrah bagi umat sesuai dengan visi perusahaan yakni menjadi platform digital yang memberi solusi kemudahan ibadah bagi umat Muslim. Serta sejalan dengan misi perusahaan yakni menjadi marketplace umrah dengan transaksi yang mudah, pilihan beragam, keamanan untuk jamaah dan keuntungan bagi travel umrah.

Redaktur : Andi Nur Aminah
Sumber : Antara

BERITA LAINNYA