Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Perguruan Al-Iman dan TK Alifa Kembali Umrahkan Guru

Sebanyak empat guru dan karyawan sudah diputuskan untuk berangkat umrah tahun depan.

Dua dari empat guru/karyawan Al-Mawardi Goup (paling kini dan paling kanan) yang mendapat giliran umrah tahun 2019.
Dok Alifa Dua dari empat guru/karyawan Al-Mawardi Goup (paling kini dan paling kanan) yang mendapat giliran umrah tahun 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Setiap tahun Perguruan  Islam Al-Iman Citayam, Bogor, dan TK Alifa Jakarta memberikan hadiah umrah gratis kepada guru terpilih. Mereka berangkat umrah bersama dengan utusan dari Penerbit Al-Mawardi Prima. Ketiga lembaga tersebut berada di bawah naungan Al-Mawardi Group.

Sponsored
Sponsored Ads

“Hadiah umrah inimerupakan apresiasi dan penghargaan bagi guru dan  karyawan,” kata Ketua Umum Yayasan Perguruan Al-Iman, Afrizal Sinaro dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, pekan lalu.

Ia menambahkan, tahun 2019, ketiga lembaga tersebut akan kembali mengumrahkan guru/karyawan. “Ini merupakan umrah angkatan keenam. Semua biaya ditanggung oleh yayasan dan penerbit. Pemberangkatan umrah tersebut insya Allah bekerja sama dengan Alifa Umrah Centre,” ujar  Afrizal yang juga dirut Penerbit Al-Mawardi Prima.

Scroll untuk membaca

Ia menyebutkan, Al-Mawardi Group sudah memutuskan  empat orang guru dan karyawan yang mendapatkan hadiah umrah tahun 2019. 

 “Pada tahun 2019,  yang terpilih untuk berangkat umrah adalah Ahmad Farid, Tuti Karyati, Farid Ma'ruf, dan Erma. Nama-nama mereka diumumkan saat peluncuran Alifa Umrah Centre dan seminar motivasi umrah yang digelar di Jakarta, awal pekan lalu,” tuturnya.

 

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>