Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Bea Cukai Siap Layani Bandara Internasional Jawa Barat

Bea Cukai memberikan pengawasan dan pelayanan sesuai dengan SOP yang berlaku.

Red: Hiru Muhammad
Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) secara resmi melayani penerbangan rute Kuala Lumpur-Majalengka. Inauguration flight Malaysia Airlines yang dilangsungkan pada Kamis (13/02)
dok istimewa Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) secara resmi melayani penerbangan rute Kuala Lumpur-Majalengka. Inauguration flight Malaysia Airlines yang dilangsungkan pada Kamis (13/02)

REPUBLIKA.CO.ID,MAJALENGKA -- Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) secara resmi melayani penerbangan rute Kuala Lumpur-Majalengka. Inauguration flight Malaysia Airlines yang dilangsungkan pada Kamis (13/02), menandai aktifnya rute tersebut dan direncanakan aka nada dua kali penerbangan dalam sepekan.

Sponsored
Sponsored Ads

Kepala Kantor Bea Cukai Cirebon, Encep Dudi Ginanjar, mengungkapkan  Bea Cukai akan memberikan pengawasan dan pelayanan sesuai dengan SOP yang berlaku. “Dengan aktifnya rute internasional, maka Bea Cukai secara otomatis akan melakukan pengawasan terhadap barang bawaan penumpang yang masuk ke Indonesia. Kami tentunya akan memberikan pelayanan maksimal,” katanya.

Sebagai informasi bahwa saat ini Bandara Internasional Jawa Barat sudah melayani beberapa penerbangan internasional. Bandara ini pun sedang dalam tahap pengembangan untuk dapat melayani kargo ekspor dan impor.

Scroll untuk membaca

Berita Terkait

Bea Cukai Beri Penghargaan Pengguna Jasa

Berita Beacukai - 01 January 1970, 07:00

Pelaku Industri Bisa Tingkatkan Ekspor Lewat Kawasan Berikat

Berita Beacukai - 01 January 1970, 07:00

Ini Cara Bea Cukai di Berbagai Daerah Tekan Rokok Ilegal

Berita Beacukai - 01 January 1970, 07:00

Kadin Dukung Penuh PMK 199/2019 Demi Kepentingan Nasional

Berita Beacukai - 01 January 1970, 07:00

Tingkatkan Ekonomi, Bea Cukai Dorong Optimalisasi PLBN Aruk

Berita Beacukai - 01 January 1970, 07:00

Berita Rekomendasi

Video

>

Berita Terpopuler

>