Rabu 04 Mar 2020 19:57 WIB

Marotta Pasrah Jika Laga Napoli vs Inter Ditunda

Sejumlah laga di Liga Italia alami penundaan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Logo Serie A Liga Italia
Foto: forzaitalianfootball.com
Logo Serie A Liga Italia

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Leg kedua semifinal Coppa Italia antara Juventus versus AC Milan mengalami penundaan. Seharusnya laga tersebut berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Kamis (5/3) dini hari WIB.

Namun karena kehadiran virus korona yang semakin masif di Italia, bigmatch di atas dibatalkan. Masih ada satu partai lainnya.

Leg kedua semifinal Coppa Italia antara Napoli kontra Inter Milan. Menurut jadwal, grande partita ini berlangsung di Stadion San Paulo, Naples, Jumat (6/3) dinihari WIB.

Belakangan, muncul rumor duel Parteopei melawan Nerazzurri berpotensi ditunda. Artinya mengalami nasib serupa Juve vs Milan.

"Kami tidak tahu apa-apa. Kami akan mengikuti apa yang mereka putuskan," kata CEO Inter saat tiba di kota Roma kepada Calciomercato, dikutip dari Football Italia, Rabu (4/3).

Kubu La Beneamata, menurut Marotta, terbuka pada semua kemungkinan. Ada penyelenggara yang mempunyai wewenang menentukan jadwal.

Pemerintah berperan memberikan saran. Sebab ini menyangkut kesehatan masyarakat.

Sudah lebih dari 2200 warga Italia terjangkit virus korona. Sebanyak 79 di antaranya meninggal dunia.

Kondisi demikian berimbas pada berbagai sisi, salah satunya sepakbola. Pekan ini, sejumlah pertandingan Serie A, dibatalkan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement