Rabu 11 Mar 2020 11:59 WIB

Willian Kasih Lampu Hijau untuk Arsenal?

Kontrak Willian di Stamford Bridge bakal berakhir pada akhir musim ini.

Rep: Rizky Surya/ Red: Muhammad Akbar
Willian
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Willian

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dikabarkan siap bersaing dalam kompetisi mendapatkan striker Chelsea, Willian. Salah satu tim yang sudah lebih dulu menaruh ketertarikan pada Willian adalah Tottenham Hotspur.

Dilansir dari Metro, Rabu, (11/3), Willian sudah menjadi anggota skuat inti sejak didatangkan dari Anzhi Makhachkala. Pesepakbola asal Brasil itu sudah dimainkan selama lebih dari 300 laga dengan catatan 50 gol.

Pemain berusia 31 tahun tersebut telah memberi sumbangsih atas dua gelar Liga Primer Inggris, satu Liga Eropa, Piala FA, bagi the Blues. Setelah Chelsea ditangani Frank Lampard, Willian setidaknya sudah tampil sebanyak 37 kali musim ini. Kontrak Willian di Stamford Bridge bakal berakhir pada akhir musim ini.

"Mereka menawari saya kontrak dua tahun, dan mereka tak akan mengubah tawaran itu. Saya padahal ingin kontrak tiga tahun. Situasi sekarang sulit karena itu, saya tak tahu apa memungkinkan," katanya.

Nampaknya Willian tak menyukai tawaran perpanjangan kontrak dua tahun. Situasi tersebut menjadi lampu hijau ketertarikan sejumlah klub, salah satunya Arsenal. Mikel Arteta terlihat memperkuat timnya dengan sejumlah mantan pemain Chelsea. Petr Cech dan David Luiz sudah didatangkan lebih dulu.

Niatan Arteta bakal dibenturkan dengan keinginan Jose Mourinho mendatangkan Willian ke Tottenham. Mou biasa membeli pemain yang pernah dilatihnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement