Kamis 19 Mar 2020 13:09 WIB

MU dan Chelsea Incar Marash Kumbulla

Bek Hellas Verona Marash Kumbulla menjadi incaran Chelsea dan MU.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Bek Hellas Verona, Marash Kumbulla (Kiri).
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Bek Hellas Verona, Marash Kumbulla (Kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Hellas Verona Marash Kumbulla berada dalam incaran Chelsea dan Manchester United. Pemain internasional Albania itu adalah menjadi pemain yang paling diinginkan di seluruh Eropa menyusul penampilan dominannya di lini belakang musim ini.

The Sun mengatakan laporan di Italia menunjukkan seluruh klub bersaing untuk tanda tangan pemain berusia 20 tahun itu termasuk Inter Milan, Napoli dan Lazio. Tetapi hal itu menambah persaingan antara duo Liga Premier yang juga dalam upaya untuk membawanya ke Inggris.

Kumbulla telah menjadi bagian penting dari musim impresif Verona yang membuat mereka hanya kebobolan 26 gol dalam 25 pertandingan. Baik Ole Gunnar Solskjaer dan Frank Lampard ingin menandatangani bek tengah baru di musim panas dan ingin mempersiapkan untuk jangka panjang dengan pemain yang lebih muda.

United butuh kekuatan di lini belakang. Setidaknya melapisi Harry Maguire yang belum memiliki pelapis sepadan. Opsi membina pemain muda jadi pertimbangan khusus United. 

Hal serupa tentu juga dilakukan Chelsea. Regenerasi lini belakang tengah dilakukan. Membeli opsi pemain berbanderol mahal belum jadi fokus Chelsea. 

Baik Chelsea maupun United tengah berjuang menembus zona Eropa. Chelsea setidaknya memiliki peringkat lebih baik dari United .

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement