Jumat 20 Mar 2020 14:55 WIB

Baru Diresmikan, Movieplex Sukabumi Diminta Tutup

Movieplex Sukabumi diminta tutup sementara waktu terkait wabah corona.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Nora Azizah
Movieplex Sukabumi diminta tutup sementara waktu terkait wabah corona (Foto: Movieplex Cinema)
Foto: Facebook @movieplexcinema
Movieplex Sukabumi diminta tutup sementara waktu terkait wabah corona (Foto: Movieplex Cinema)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi meminta pengelola Movieplex Sukabumi untuk menutup tempat usahanya sementara waktu. Hal ini dilakukan demi mencegah penyebaran virus corona di Kota Sukabumi, Jawa Barat (Jabar).

ali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, mengatakan, pihaknya sudah bertemu dengan manajemen Movieplex terkait penutupan. Dalam pertemuan tersebut, pihak Movieplex bersedia menutup tempat usahanya demi keamanan dari pandemi corona.

Baca Juga

''Pada Jumat pagi tadi bertemu dengan pengusaha bioskop Movieplex Sukabumi, hasilnya bersepakat bioskop untuk sementara waktu ditutup sampai situasi kondusif," ujar Fahmi, Jumat (20/3).

Fahmi mengungkapkan Movieplex Sukabumi memang baru saja diresmikan sekitar sepekan yang lalu. Keberadaan Movieplex memang ditunggu masyatakar karena sudah 19 tahun Kota Sukabumi tidak memiliki bioskop.

Namun, lanjut Fahmi, demi keamanan kesehatan di seluruh wilayah Kota Sukabumi, penutupan harus dilakukan. Pemkot Sukabumi juga menyambut baik langkah pelaku usaha yang mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran Corona.

"Semoga kota tercinta Sukabumi tetap dalam keadaan kondusif dan waspada dalam menghadapi Corona," ujar Fahmi.

Selain bioskop, Pemkot Sukabumi juga menutup sejumlah tempat hiburan. Sementara untuk fasilitas publik, seperti stasiun dan terminal, Pemkot Sukabumi sudah membekali setiap tempat dengan fasilitas untuk mencuci tangan.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement