Rabu 01 Apr 2020 08:20 WIB

Arsenal, Everton, dan Wolves Siap Tampung James Rodriguez

Kontrak James dengan Real Madrid berlangsung hingga Juni 2021.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
James Rodriguez . James mengalami kesulitan di Real Madrid dan kemungkinan akan dilepas.
Foto: EPA/JUANJO MARTIN
James Rodriguez . James mengalami kesulitan di Real Madrid dan kemungkinan akan dilepas.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Masa depan James Rodriguez masih ramai diperbincangkan. Bintang asal Kolombia itu mengalami kesulitan di Real Madrid.

Walhasil, pintu keluar kian terbuka lebar bagi James. Kontrak sang gelandang dengan Madrid berlangsung hingga Juni 2021.

Artinya, tersisa setahun lagi. Manajemen El Real lebih memilih melepas eks AS Monaco itu sekarang.

Sebab jika menunggu hingga tahun depan, James berstatus agen bebas. Namun saat ini sepak bola mengalami situasi tak menentu. Ada krisis di bisnis lapangan hijau lantaran pandemi covid-19.

"Karena (klub) di negara lain, mengalami kesulitan dana, sang gelandang berpeluang pindah ke Liga Primer Inggris," demikian laporan yang dikutip dari Marca, Rabu (1/4).

Pada musim panas tahun lalu, James nyaris menuju ke Negeri Ratu Elizabeth. Namun jagoan Kolombia itu lebih memilih bertahan di Madrid.

Kini, James dikaitkan dengan tiga klub asal Inggris. Para peminat James adalah Arsenal, Everton, dan Woverhampton Wanderers. Bukan rahasia kalau kubu Arsenal sangat menyukai gaya permainan James.

Kemudian pelatih Everton, Carlo Ancelotti, pernah bekerja sama dengan pria 28 tahun itu. Beberapa tahun lalu, Don Carlo membesut Madrid. James menjadi pemain kunci.

Adapun perihal Wolves, agen James, Jorge Mendes, memiliki kedekatan kuat dengan klub tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement