Rabu 01 Apr 2020 18:15 WIB

Legenda Aston Villa Kecewa dengan Sikap Jack Grealish

Legenda Aston Villa kecewa dengan sikap Jack Grealish yang melanggar aturan isolasi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
 Jack Grealish mengontrol bola pada laga antara Aston Villa dan Leicester City di  Villa Park, Birmingham, Senin (9/12) dini hari.
Foto: Rui Vieira/AP Photo
Jack Grealish mengontrol bola pada laga antara Aston Villa dan Leicester City di Villa Park, Birmingham, Senin (9/12) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Dua mantan striker Aston Villa Andy Gray dan Alan McInally mengaku, kecewa dengan sikap kapten the Claret and Blue, Jack Grealish yang melanggar protokol terkait isolasi diri di tengah pandemi virus corona.

"Saya percaya dia (Jack Grealish) melakukan kesalahan - kesalahan yang besar," jelas Gray kepada Keys & Gray Show disadur Expresstandar, Rabu (1/4).

Baca Juga

Andy Gray menambahkan apabila ia berharap sang kapten dapat kembali ke rumah dan merenungkan perbuatannya yang melanggar aturan Badan Kesehatan Dunia (WHO).

Sebelumnya, Jack Grealish dilaporkan mengalami kecelakaan mobil setelah melanggar aturan untuk tetap berada di rumah. Grealish beralasan jika tujuannya keluar dari masa isolasi karena bosan dan jenuh berada di rumah.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tabrakan tersebut, hanya saja dua mobil yang terparkir dan mobil Range Rover milik pesepak bola 24 tahun mengalami kerusakan ringan.

Tindakan konyol itu juga mendatangkan respon dari legenda Aston Villa lainnya, Alan McInally. Dirinya merasa kecewa dengan sikap Grealish sebagai pemimpin ruang ganti tim.

"Dia membuat kesalahan besar dan membuat saya kesal, karena saya pikir ia tampil sangat luar biasa musim ini. Namun, saya menuntut ia untuk lebih bersikap dewasa serta bijaksana bukan hanya di atas lapangan tapi di luar lapangan," sambung McInally.

Lebih lanjut, atas perbuatannya ini Grealish merasa malu dan berharap tidak ada orang lain yang mengulangi perbuatan bodoh sepertinya.

Dalam komentarnya di akun resmi Twitter @JackGrealish ia meminta maaf kepada rekan setim, klub, pelatih dan juga masyarakat pun suporter Aston Villa. Ia berjanji bakal berbenah dan tidak mengulangi kesalahan lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement