Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Daihatsu Hentikan Operasional Puluhan Pabrik Selama PSBB

Puluhan pabrik Daihatsu berhenti beroperasi di wilayah Jabodetabek dan Riau.

Puluhan pabrik Daihatsu berhenti beroperasi di wilayah Jabodetabek dan Riau (Foto: ilustrasi pabrik Daihatsu)
Dok Daihatsu Puluhan pabrik Daihatsu berhenti beroperasi di wilayah Jabodetabek dan Riau (Foto: ilustrasi pabrik Daihatsu)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memperpanjang masa penghentian produksi di pabrik mereka hingga 24 April 2020 mendatang. Penghentian sementara ini juga disebabkan adanya perluasan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Sponsored
Sponsored Ads

Penghentian produksi pabrik Daihatsu diterapkan untuk menekan pandemik Covid-19. Hal ini membuat sejumlah layanan juga terpaksa berhenti sementara waktu.

"Pemberhentian layanan diterapkan sementara ini sampai aktivitas normal kembali," ujar Supranoto, chief executive PT Astra International Tbk–Daihatsu Sales Operation, dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Jumat (17/4).

Scroll untuk membaca

Pelayanan Daihatsu tetap dapat diakses via daring melalui lama astra-daihatsu.id dan aplikasi Astra Daihatsu Mobile. Daihatsu juga meminta kepada seluruh karyawan tetap tinggal di rumah dan menjaga pola hidup sehat demi menghindari risiko terinfeksi Covid-19.

Pemberhentian layanan sementara ini meliputi area DKI Jakarta (34 outlet), Kota Depok, Kota dan Kabupaten Bogor, Kota dan Kabupaten Bekasi (17 outlet), Kota dan Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan (13 outlet), serta Kota Pekanbaru (4 outlet).

sumber : Antara

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>