Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Daihatsu Buat Kompetisi Digital untuk Komunitas

Daihatsu mengajak komunitas berbagai video kreatif selama di rumah saja.

Seorang teknisi Astra Daihatsu Mobil Service memperbaiki mobil pelanggan di rumah. ilustrasi
JESSICA HELENA WUYSANG/ANTARA Seorang teknisi Astra Daihatsu Mobil Service memperbaiki mobil pelanggan di rumah. ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memiliki cara untuk tetap bisa menjaga silaturahmi dengan Sahabat Klub di saat work from home (WFH) ini. ADM mengadakan program berbagi cerita dan kebahagiaan lewat kompetisi digital.

Sponsored
Sponsored Ads

"Program digital ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk menyebarkan kebahagiaan di tengah pandemi covid-19 ini. Semoga program untuk Sahabat Klub ini dapat berbagi cerita positif yang bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, terutama dalam masa-masa PSBB dan WFH seperti saat ini," ujar CSVC Division Head PT ADM, Elvina Afny, Rabu (6/5).

Kompetisi digital ini menantang para Sahabat Klub untuk mengekspresikan kreativitasnya melalui video unik dan inspiratif selama beraktivitas di rumah (WFH). Ada beberapa pilihan tema Tips membuat mobil aman dari covid-19 dan Kebersamaan keluarga di bulan Ramadhan.

Scroll untuk membaca

Dalam pembuatan video kreatif ini, Daihatsu memberikan ketentuan seperti, durasi video maksimal 90 detik, melibatkan keluarga dengan tetap mempertimbangkan protokol pencegahan covid-19. Video terbaik akan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dan ditayangkan Daihatsu melalui youtube channel Daihatsu Sahabatku.

sumber : antara

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>